Wednesday, June 6, 2018

Bibit tanaman obat herbal daun afrika SOKOGENENG FARM RP 10.000


BIBIT DAUN AFRIKA SELATAN UNTUK HIPERTENSI, DARAH TINGGI, DIABET, DLL

Eksistensi Daun Afrika Selatan (South African Leaf) cukup mengejutkan karena khasiatnya. Para herbalis menyambut kehadirannya secara positif, bahkan sebagian berpikir secara progresif bahwa Daun Afrika Selatan ini merupakan bukti kemajuan dunia herbal, terutama untuk penderita hipertensi dan diabetes.

Banyak jenis tanaman herbal, yang diketahui bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah bagi penderita hipertensi dan untuk menurunkan kadar glukosa darah bagi penderita diabetes.

Daun Afrika Selatan ternyata mampu menoreh lembaran baru dunia herbal. Penderita hipertensi yang secara rutin memanfaatkan Daun Afrika Selatan ini selalu turun tekanan darahnya. Kadar glucosa pun menurun pada batas wajar secara medis. Masyarakat dapat mengkonsumsi daun segar yang disebu air panas. Para penderita yang tidak ingin terganggu aktifitasnya pun mudah untuk mendapatkan Daun Afrika Selatan ini dalam bentuk kapsul.

Manfaat Daun Afrika

Daun afrika menjadi salah satu daun yang bisa digunakan sebagai pengobatan herbal untuk berbagai jenis penyakit. Selain itu daun afrika juga mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh seperti asam fenolat, asam lemak, vitamin, asam esensial, minyak khas, zat antioksidan, zat anti inflamasi dan berbagai sumber mineral.

-mencegah kanker
-mencegah penyakit jantung
-menurunkan kolesterol
-mengurangi resiko stroke
-mengatur kadar gula darah
-mengatur sistem tekanan darah
-mengobati malaria
-mengobati gangguan pencernaan
-mengatasi sakit perut
-detoksifikasi
-baik untuk diet dan membakar lemak
-membuat istirahat lebih nyaman
-mengatasi gangguan diuretik

cara penggunaan
1. ambil daun 3-5lbr direbus dengan air 2 gelas hingga kadar air menyusut menjadi 1 gelas..
2. keringkan daun afrika lalu diseduh seperti teh

No comments:

Post a Comment